Stella JKT48 Ingin Bermain di Film Musikal

Posted by Galaxy JKT48 Indonesia   at  22:41   News No comments


Bermain di film musikal tentunya nggak gampang. Selain jago akting, kualitas vokal juga harus oke. Hal ini ternyata adalah impian Stella Cornelia. Pemeran Rena di Bima Satria Garuda ini berharap bisa bermain di film musikal jika ada kesempatan.

"Pengen banget, aku nonton Les Miserables sama anak-anak JKT48 juga, dan banyak yang ngantuk. Tapi aku malah semangat sendiri, nggak ngantuk," ucapnya saat ia mampir ke markas HAI, Kamis (21/8).

"Aku suka banget film-film kayak gitu, agak berat, dan musik sama akting dicampur. Jadi itu, kan, tantangannya lebih besar lagi," lanjutnya.

Yap, Stella sudah sukses di dunia tarik suara bersama JKT48 dan menjajal dunia akting di Bima Satria Garuda. Dirinya juga ingin menguji jika keduanya disatukan secara bersamaan. "Pengennya, sih, suatu saat mau mencoba. Kalau dikasih kesempatan. Semoga aja ada," tambahnya.

Amin!


by Hai Magazine

About Galaxy JKT48 Indonesia

Small communities 'Fans JKT48' who always supports Oshi and JKT48 towards Go International and be known all over the world. Distance is not a barrier for us to continue to support our Idol!
Keep Support JKT48!

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

JKT48 & Fans - Fortune Cookie in Love

JKT48 - Yuuhi wo Miteiruka? (Teaser)

Copyright © 2013 Galaxy JKT48 Indonesia | Re-Design by Admin GJI | WP Mythemeshop Converted by BloggerTheme9
Powered by Blogger