Nat JKT48 Suka Galau!

Posted by Galaxy JKT48 Indonesia   at  14:09   News No comments


Semua orang pasti pernah merasakan perasaan yang satu ini, galau! Galau karena cinta, uang, atau apa pun. Sama halnya dengan member yang akrab disapa Nat ini. Dibalik candaan dan tingkah lucunya, ternyata Nat menyembunyikan sesuatu!

"Aku, tuh, suka galau. Walaupun kata Hanna aku suka ngelawak, tapi tiap malam aku suka galau, hehehe... Mungkin, aku menyembunyikan kegalauan aku lewat lawakan ke teman-teman, hehehe..." ungkap member yang ngefans dengan Rio Dewanto.

Dibalik kegalauannya itu, ternyata terselip satu pengalaman unik, nih. Dan cuma kepada HAI, Nat membeberkan rahasianya.

"Aku pernah nangis sambil makan bakso. Ceritanya, dulu kakek aku meninggal, dan aku dapat kabar itu pas makan bakso. Aku nangis. Teman-teman aku pada nyuruh supaya aku pulang. Akhirnya, aku baru mau pulang sampai bakso yang aku makan itu habis. Hahaha..." beber Nat.

Duh, ada-ada saja.


by Hai Magazine

About Galaxy JKT48 Indonesia

Small communities 'Fans JKT48' who always supports Oshi and JKT48 towards Go International and be known all over the world. Distance is not a barrier for us to continue to support our Idol!
Keep Support JKT48!

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

JKT48 & Fans - Fortune Cookie in Love

JKT48 - Yuuhi wo Miteiruka? (Teaser)

Copyright © 2013 Galaxy JKT48 Indonesia | Re-Design by Admin GJI | WP Mythemeshop Converted by BloggerTheme9
Powered by Blogger