Mika Komori Eks AKB48 Takut Dilupakan Fans Setelah Pensiun

Posted by Galaxy JKT48 Indonesia   at  13:22   News No comments


Mantan personel AKB48, Mika Komori dikabarkan sudah mengakhiri masa kontraknya dengan pihak agensi pada 20 Agustus 2013 lalu. Mika pun mengumumkan hal tersebut melalui postingan blog terakhirnya. Ia memang sempat menyatakan untuk berniat berhenti dari industri hiburan.

Dilansir dari Tokyo Hive (21 Agustus 2013), Mika Komori memberi judul blog miliknya, Terima Kasih [Sepenuhnya] Hingga Akhir. Ia pun mengetik, "ini benar-benar postingan blog terakhir saya! Saya benar-benar berterima kasih kepada semuanya yang mengikuti blog Komori hingga akhir."

Lalu Mika juga turut mengenang interaksinya saat bersama fans. Ia juga mengetik, "Kadang-kadang, saya merasa bahagia menemukan komentar dari orang-orang yang saya ingat namanya dari event handshake dan sesi tanda tangan., dan kalian juga memberiku komentar menarik tanpa henti. Terima kasih banyak semuanya."

Mengenai keputusannya untuk berhenti dari dunia hiburan, Mika menyatakan bahwa ia akan menerapkan semua hal yang diterimanya saat masih sebagai penghibur. Ia juga menegaskan bahwa dirinya akan berusaha sebaik mungkin untuk mengatasi segala kesulitan yang akan dihadapinya.

"Meskipun saya akan meninggalkan dunia hiburan, saya tidak akan melupakan kalian semua!!! Di lain pihak, mohon jangan melupakan aku," tuntasnya melalui kalimat terakhir di blog.

Mika Komori memulai kariernya di industri hiburan saat masuk sebagai generasi ke-7 AKB48. Dara kelahiran 19 Juli 1994 itu, lulus dari idol group yang membesarkan namanya pada 7 Juli lalu. Meskipun selalu eksis di tim B AKB48, namun ia sempat berperan dalam 'Sayonara Crawl' yang menjadi single terakhir baginya.


by Liputan6ShowBiz

About Galaxy JKT48 Indonesia

Small communities 'Fans JKT48' who always supports Oshi and JKT48 towards Go International and be known all over the world. Distance is not a barrier for us to continue to support our Idol!
Keep Support JKT48!

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

JKT48 & Fans - Fortune Cookie in Love

JKT48 - Yuuhi wo Miteiruka? (Teaser)

Copyright © 2013 Galaxy JKT48 Indonesia | Re-Design by Admin GJI | WP Mythemeshop Converted by BloggerTheme9
Powered by Blogger