Kapan JKT48 The Movie Tayang di Bioskop?

Posted by Galaxy JKT48 Indonesia   at  17:07   News No comments


Film non-biopic dari idol group JKT48 arahan sutradara Awi Suryadi berjudul "JKT48 The Movie" , sepertinya sudah semakin menemukan titik terangnya. Pasalnya bukan cuma mendapat masukan "rules" dari fans fanatik  yang sempat membuatnya gerah, pertanyaan soal kapan film ini bakal tayang di bioskop juga terus menerpa pemilik akun twitter @awisuryadi.

Jadi, kapan JKT48 The Movie tayang di bioskop? Kurang lebih pertanyaan yang dilontarkan fans seperti itu? Maka, ini dia jawabannya!

"Rencana tayang masih belom bisa disebut, tapi tahun ini targetnya, akhir tahun ini," tegas cowok berkacamata itu kepada HAI beberapa waktu lalu.

Kabar terakhir soal penggarapan film yang bakal dimulai pada September tahun ini, Awi mengatakan kalau para member sudah dibekali workshop berseni peran sehingga pada saat eksekusi nanti ke-51 member siap berakting. Penggarapan film ini juga bakal membutuhkan energi yang lebih besar lagi sebab bocorannya film ini bakal dibuat trilogi  dan melibatkan fans  untuk dalam salah satu scene yang sudah direncanakannya.


by Hai Magazine

About Galaxy JKT48 Indonesia

Small communities 'Fans JKT48' who always supports Oshi and JKT48 towards Go International and be known all over the world. Distance is not a barrier for us to continue to support our Idol!
Keep Support JKT48!

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

JKT48 & Fans - Fortune Cookie in Love

JKT48 - Yuuhi wo Miteiruka? (Teaser)

Copyright © 2013 Galaxy JKT48 Indonesia | Re-Design by Admin GJI | WP Mythemeshop Converted by BloggerTheme9
Powered by Blogger