"JKT48 The Movie" Tayang Di Mana Saja?

Posted by Galaxy JKT48 Indonesia   at  16:31   News No comments


"JKT48 The Movie" seperti dikatakan sutradara Awi Suryadi, akan memulai syutingnya pada awal September 2013  nanti. Bahkan meski tanggal kepastian tayangnya  belum disebut Awi, Ia telah mengabarkan kalau penayangan film yang dibintangi 51 member ini, ditargetkan akan siap diputar pada akhir tahun ini.

Mendekati jadwal itu semua, antusias para fans bukannya berkurang, justru semakin bertambah. Bahkan Awi sempat mendapat masukan yang melimpah dari para fans JKT48 tersebut. Nah, untuk memuaskan hasrat kerinduan fans tentang kabar terbaru "JKT48 The Movie", Odi Mulyadi Hidayat selaku produser Maxima Pictures mengatakan, kalau penayangan film non-biopic ini akan disebar di beberapa negara. Tujuannya biar para member semakin dikenal masyarakat luas.

"Ini adalah satu sejarah besar bagi kami, Maxima membuat film 'JKT 48 The Movie'. Mereka adalah idol grup besar juga, maka 51 orang ini pun bakal dilihat juga aktingnya, masyarakat luas haru tahu," katanya beberapa waktu lalu.

Meski sedang mencari moment yang tepat untuk perilisan filmnya, produser ini memberikan kejutannya kalau Ia ingin "JKT48 The Movie" tersebar di lima negara di Asia.

"Kita mencari moment yang tepat untuk penayangannya. Kita mau surprise dulu, di beberapa negara juga akan kita fokuskan perilisannya di Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, China," tambah Odi yang juga akan membuat subtittle untuk masing-masing negara nanti.

"Iya, film ini akan di-subtitle juga dengan masing-masing negara yang akan dirilis nanti," tegasnya.


by Hai Magazine

About Galaxy JKT48 Indonesia

Small communities 'Fans JKT48' who always supports Oshi and JKT48 towards Go International and be known all over the world. Distance is not a barrier for us to continue to support our Idol!
Keep Support JKT48!

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

JKT48 & Fans - Fortune Cookie in Love

JKT48 - Yuuhi wo Miteiruka? (Teaser)

Copyright © 2013 Galaxy JKT48 Indonesia | Re-Design by Admin GJI | WP Mythemeshop Converted by BloggerTheme9
Powered by Blogger