Ini Alasan Kenapa JKT48 Difilmkan!

Posted by Galaxy JKT48 Indonesia   at  15:26   News No comments


Pengambilan gambar film "JKT48 The Movie", menurut produser Maxima Pictures akan tetap dilaksanakan pada bulan September mendatang. Antusias fans JKT48 sangat besar dan berharap film arahan sutradara Awi Suryadi ini akan dapat tayang di tahun yang sama dengan jadwal penggarapan film non-biopic tersebut.

Namun kepada HAI, sang Sutradara membocorkan alasan kenapa film yang nantinya melibatkan fans dalam salah satu adegannya itu dirilis dengan alasan tertentu.

"Waktu lagi sibuk-sibuknya garap film misteri esek-esek, saya-nya nggak tertarik. Terus pihak Maxima mennantang saya untuk garap film yang berbeda. Dan film ketigabelas saya ini jadi project reunian saya dan Maxima. Kita urus setahun lebih, akhirnya bisa," kata Awi kepada HAI beberapa waktu lalu.

Menurut Awi, film JKT48 ini bukan film yang biasa, selain menantang dirinya untuk menjalani proses yang rumit dalam urusan izin ke pihak majamenen 48, director "Street Society" ini juga bilang kalau film yang melibatkan 51 anggota idol grup itu punya genre yang berbeda dengan film garapan sebelumnya.

"Semacam genre pop, dimana para member bakal memerankan tokoh lain, tetapi bakal ada juga satu scene dimana mereka bakal performance secara kolosal, jadi ada tantangan baru aja, dan tontonan seru," katanya.


by Hai Magazine

About Galaxy JKT48 Indonesia

Small communities 'Fans JKT48' who always supports Oshi and JKT48 towards Go International and be known all over the world. Distance is not a barrier for us to continue to support our Idol!
Keep Support JKT48!

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

JKT48 & Fans - Fortune Cookie in Love

JKT48 - Yuuhi wo Miteiruka? (Teaser)

Copyright © 2013 Galaxy JKT48 Indonesia | Re-Design by Admin GJI | WP Mythemeshop Converted by BloggerTheme9
Powered by Blogger